#Lapor#Pembatasan Pelayanan Pasien BPJS KESEHATAN

Facebook Twitter Google Plus Whatsapp

Komplain KLINIK NADIA MEDIA CENTER Jl.Cikunir Raya No.22 Jakamulya Bekasi Selatan, dengan PEMBATASAN WAKTU Pelayanan yg tidak tertulis terbuka; Tertulis Klinik 24 Jam, tapi untuk Peserta BPJS (Padahal saya yg MANDIRI kelas 1) , hari ini Sabtu 9 Januari 2016 dtg (untuk Non BPJS tetap dilayani) : -jam 18.00 kurang sedikit, katanya istirahat sampai jam 19.00 WIB. -jam 20.58 WIB tepat kembali lagi ke klinik (krn banyak keperluan) kata mbak penjaganya sudah kemalaman, besok diminta datang kembali jam 09.00 WIB. (Kira kira waktu pertama kali klinik tsb menerima anggota BPJS sy pernah dtg jam 22.00 Wib pulang kerja=its oke) Saya sampaikan komplain langsung jika ada PERATURAN KLINIK mengenai "batasan batasan jam tertentu untuk pasien yg terdaftar BPJS" tersebut agar peraturan ditempel di umumkan di depan klinik (jangan terselubung) dan COPOT tulisan KLINIK 24 Jam, agar pasien seperti saya tidak bolak balik karena tdk ada pegangan peraturan terbuka atau sekalian berhenti menjadi klinik penerima pasien BPJS. Demikianlah agar dapat dibenahi dan lebih terbuka. Regards

Lapor Pembatasan Pelayanan Pasien BPJS KESEHATAN

Facebook Twitter Google Plus Whatsapp

Komplain KLINIK NADIA MEDIA CENTER Jl.Cikunir Raya No.22 Jakamulya Bekasi Selatan, dengan PEMBATASAN WAKTU Pelayanan yg tidak tertulis terbuka; Tertulis Klinik 24 Jam, tapi untuk Peserta BPJS (Padahal saya yg MANDIRI kelas 1) , hari ini Sabtu 9 Januari 2016 dtg (untuk Non BPJS tetap dilayani) : -jam 18.00 kurang sedikit, katanya istirahat sampai jam 19.00 WIB. -jam 20.58 WIB tepat kembali lagi ke klinik (krn banyak keperluan) kata mbak penjaganya sudah kemalaman, besok diminta datang kembali jam 09.00 WIB. (Kira kira waktu pertama kali klinik tsb menerima anggota BPJS sy pernah dtg jam 22.00 Wib pulang kerja=its oke) Saya sampaikan komplain langsung jika ada PERATURAN KLINIK mengenai "batasan batasan jam tertentu untuk pasien yg terdaftar BPJS" tersebut agar peraturan ditempel di umumkan di depan klinik (jangan terselubung) dan COPOT tulisan KLINIK 24 Jam, agar pasien seperti saya tidak bolak balik karena tdk ada pegangan peraturan terbuka atau sekalian berhenti menjadi klinik penerima pasien BPJS. Demikianlah agar dapat dibenahi dan lebih terbuka. Regards

  • Dinas Kesehatan

    Kami ucapkan terimakasih atas informasi yang diberikan kepada kami. Dari informasi tersebut kami tim teknis Dinas Kesehatan Kota Bekasi telah menindaklanjuti dengan investigasi ke Klinik Nadia Medical Center yang beralamat di Jl. Cikunir Raya No. 22 Jakamulya Bekasi pada tanggal 13 januari 2016 sekaligus memberikan teguran dan pembinaan untuk perbaikan pelayanan. Demikian laporan kami, atas perhatiannya diucapkan terimakasih.

    2016-05-12 11:02:49