pasien BPJS KESEHATAN Terlantar

Facebook Twitter Google Plus Whatsapp

tanggal 6 februari 2020 om saya hermawan di rawat di gedung E Azalea lantai 8 no 3b bed 6 dgn diagnosa TB CKD CAD dan DM sudah hd 1x dan itu telat menurut dokter. padahal telat krna pelayanan yg kurang prima alasan harus ngantri krna penuh. setelah itu dokter Elsa sbg dokter pemeriksa om sy mengatakan pasien harus segera masuk ruang ICU dan dokterpun sudah konfirmasi kepada petugas jaga d ruang azelea gedung E. DAN SANGAT DISAYANGKAN Petugas KURANG ILMUNYAu atau bagaimana sangat tidak cepat tanggapuntuk membuat surat rujukan dan mencarikan ruang ICU. sampai malam jam 8 malam saya kesana Om saya blm di buatkan rujukan.. udh tau dong ya seharusnya kalo RSUD ICU FULL seharusnya CEPAT TANGGAP DAN PROFESIONAL untuk segera mencari rs lain yg ada ICU. sampai saya ksna om sy saya dalam keadaan kritis namun tim medis masih santai tdk ada tindakan.. sampai sy yg harus negur untuk minta surat rujukan kluar..saya tunggu dokter jaga setlah 20 menit baru dtg dan nulis surat rujukan. HEY PARA PETUGAS MEDIS saya pun jika bekerja di RS diminta untuk cepat tanggap dan profesional kalian sebagai tim medis kmn aja? sampai tepat jam 23.55 saya masih mencari ICU yg susah d dapatkan.. dan akhirnya om saya sudah tidak sanggup dan meninggal..memang takdir maut sudah di tetapkan oleh yg maha kuasa. hanya yg disayangkan kalian sbg petugas medis yg sudah kuliah tinggi2 repot2 mengcap sumpah saat kuliah tinggi2 menuntur ilmu..di gaji oleh negara .. bsa2nya kalian tutup mata utk tdk bertindak xepat menangani pasien dengan kasus seperti ini.. jika om sy d crikan icu dri pagi dan sudah d buatkan rujukan mungkin om sy msh bs bernafas walau dengan alat. tolong di perbaiki mutu kalian para pegawai medis khususnya di hedung E ruang azalea..tlg d bina lagi untuk.tim medis yg cepat tanggap..kalian d gaji oleh negara namanya jg RSUD jd jangan beda bedan pasien bpjs atau bukan.. kcuali kalian kerja d swasta yg gajinya mmg dari pemasukan rs. terimakasih unruk tim RS DR CHASBULLAH ABDULMAJID YG sangat kurang gerak cepat

  • Adm POT

    Kami akan segera menindaklanjuti Pengaduan Anda Kepada Dinas terkait dan akan menjawab serta menyelesaikan Pengaduan Anda.Terima Kasih

    2020-02-13 08:51:09