Proses KIA terlalu lama 3 bulan, Gantian mau di ambil, kata petugas nya data anak saya tidak terdaftar. Akhirnya suruh daftar ulang lagi dan proses dari awal lagi.

Facebook Twitter Google Plus Whatsapp

Selamat Pagi pak, Beberapa Bulan yang lalu saya mendaftarkan KIA Anak saya atas nama Gibran Rizqika Ramadhan di Kantar kecamatan Pondok Gede. Prosedur dan persyaratan Pendaftaran KIA sudah saya Lengkapi dan saya serahkan. Waktu itu di suruh ambil Kartu KIA nya paling cepat 3 bulan setelah pendaftaran. Dan setelah proses 3 bulan berlalu, hari ini saya datang ke Kantor kecamatan Pondok Gede untuk mengambil Kartu KIA anak saya tersebut. Bertemu Petugas atas Nama ibu Nana, Petugas tersebut menjawab kalau Kartu KIA anak saya belum jadi / atau terdaftar. Dan petugas tersebut menyuruh saya untuk mendaftar kembali dengan membawa persyaratan lagi. Alasannya data anak saya tidak terdaftar. Mohon penjelasannya kenapa hal itu bisa terjadi ? Padahal saya sudah menunggu 3 bulan lebih, dan hasilnya saya malah di suruh daftar ulang lagi. Saya Sangat kecewa dengan pelayanan pendaftaran KIA di di Kecamatan Pondok Gede. Mohon di tindak lanjuti. Terimakasih ????

  • Adm POT

    Kami akan segera menindaklanjuti Pengaduan Anda Kepada Dinas terkait dan akan menjawab serta menyelesaikan Pengaduan Anda.Terima Kasih

    2020-02-17 09:11:44